Cincin Tunangan Perak Bandung – Mau Nikah? Ini Syaratnya

Cincin Tunangan Perak Bandung
Cincin Tunangan Perak Bandung

Cincin Tunangan Perak Bandung – Kami memproduksi berbagai macam cincin tunangan dengan model yang berbeda sesuai dengan keinginan pelanggan. Bahan dasar yang kami gunakan ada empat yakni emas, perak, platina dan palladium dengan kualitas terbaik tentunya. Lama pembuatan sepasang cincin paling cepat 4 hari dan paling lama 7 hari tergantung model yang dipilih. Untuk hari spesial kamu tentunya harus memilih tempat yang khusus untuk membuat cincin yang kamu inginkan. Dibuat oleh tangan-tangan ahli dengan sepenuh hati agar sampai ke hati pula.

Apakah kamu ingin menikah? Hal ini sudah diketahui bagaimana mereka terjadi dengan persetujuan waktu yang diberikan pada upacara untuk menerima surat nikah yang sah? Nah, di sini perkawinan prosedur resmi terdaftar oleh Negara melalui Kantor Urusan Agama (KUA) sebagai kutipan dari situs Direktorat Jenderal Urusan Agama Islam Komunitas Kementerian Republik Indonesia Orientasi dijelaskan .

 

Cincin Tunangan Perak Bandung
Cincin Tunangan Perak Bandung

Sebagai persyaratan umum adalah untuk mendaftar KUA dengan serangkaian dokumen dan persyaratan pernikahan, seperti surat pengantar perkawinan kepala perkotaan / kota, fotokopi KTP dan kartu keluarga (KK) pengantin juga wali dan dua saksi. E juga menyertakan fotokopi akta kelahiran dan ijazah terakhir, serta surat pernyataan bermeterai tunggal.

Berikutnya dilengkapi dengan foto berwarna

ukuran 2 × 3 4 buah dan 4 × 6 2 lembar dengan latar belakang biru. Selain itu ada beberapa persyaratan khusus ketika pengantin terdaftar dalam waktu 10 hari kerja atau kurang dari 19 tahun (masa depan suami) dan lebih muda dari 16 tahun (calon istri).

Cincin Tunangan Perak Bandung – Setelah dokumen selesai, pengantin terdaftar untuk KUA KUA dan memverifikasi dokumen untuk pertama kalinya. Setelah diverifikasi, jika pengantin menikah di luar KUA / jam kerja, maka pasangan akan menerima selembar pembayaran biaya pernikahan dengan bank yang ditunjuk oleh kode dari KUA untuk membayar Rp biayar 600 ribu. Jangan lupa juga pengantin untuk mengikuti bimbingan pernikahan. Kemudian, setelah pelaksanaan upacara, pangeran dari KUA setempat menyajikan surat nikah resmi untuk pengantin wanita.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *