Distributor Hijab Murah – KRITERIA ENAM TITIK UNTUK HIJAB

Distributor Hijab Murah– Kami adalah distributor hijab murah. Kami menjual Hijab Murah dengan kualitas harga yang terjangkau, mulai dari segi empat dan pashmina. Kali ini kami akan membahas tentang kiteria enam titik untuk hijab.

Distributor Hijab Murah

Distributor Hijab Murah- Berdasarkan Al-Qur’an dan Sunnah

Berdasarkan Al-Qur’an dan Sunnah (ajaran Nabi Muhammad SAW) ada enam poin kriteria untuk mengamati jilbab dengan benar:

Distributor Hijab Murah – Kriteria pertama :

Kriteria pertama adalah sejauh mana tubuh harus ditutup. Ini berbeda untuk pria dan wanita. Tingkat perlindungan wajib pada pria adalah untuk menutupi tubuh setidaknya dari pusar ke lutut. Bagi wanita, cakupan pertanggungan wajib adalah untuk menutupi seluruh tubuh kecuali wajah dan tangan hingga pergelangan tangan. Jika mereka mau, mereka dapat menutupi bahkan bagian-bagian tubuh ini.
Semua lima kriteria yang tersisa adalah sama untuk pria dan wanita.

  1. Pakaian yang dikenakan harus longgar dan tidak menunjukkan sosok itu.
  2. Pakaian yang dikenakan tidak harus transparan sehingga orang dapat melihatnya.
  3. Pakaian yang dikenakan tidak boleh terlalu glamor untuk menarik lawan jenis.
  4. Pakaian yang dikenakan tidak harus menyerupai lawan jenis.
  5. Pakaian yang dikenakan tidak harus menyerupai pakaian non-Muslim yaitu mereka tidak boleh mengenakan pakaian yang secara khusus merupakan identitas atau simbol agama lain.

Distributor Hijab Murah – Jilbab mencakup perilaku dan perilaku di antara hal-hal lain. ‘Jilbab’ lengkap, selain enam kriteria pakaian, juga mencakup perilaku moral, perilaku, sikap, dan niat individu. Seseorang yang hanya memenuhi kriteria ‘jilbab’ pakaian sedang mengamati ‘jilbab’ dalam arti terbatas. ‘Jilbab’ pakaian harus disertai oleh ‘jilbab’ mata, ‘jilbab’ hati, ‘jilbab’ pikiran dan ‘jilbab’ niat. Ini juga termasuk cara seseorang berjalan, cara seseorang berbicara, cara dia berperilaku, dll.

Distributor Hijab Murah-Kesimpulannya

jilbab adalah perlindungan bagi pria dan wanita. Bagi seorang wanita, itu adalah perlindungan baginya dan itu menciptakan penghalang dari potensi bahaya dan pelecehan terhadap pria yang tidak benar. Ini bukan sesuatu yang dikenakan terutama untuk suaminya seperti yang dikatakan salah saat ini. Jilbab diamati sebelum menikah, jauh sebelum suami bahkan ada dalam gambar. Bisakah dia menikmati kecantikannya setelah menikah?

Tentu! Dia aman melakukannya. Jika itu semata-mata untuk suami, wanita itu akan mulai mengenakan jilbab setelah menikah dan ini bukan masalahnya. Hanya ideologi narsisistik, ideologi narsis dan mereka harus ditinggalkan di sana dengan orang-orang bodoh. Pemakaian jilbab adalah perintah dari Allah, pencipta kita, untuk melindungi wanita-wanita yang beriman. Itu tidak ada hubungannya dengan pria yang menindas wanita.

Keyakinan kami sebagai wanita Muslim (dan Muslim pada umumnya) adalah bahwa kehidupan ini adalah tempat ujian sementara bagi kami sebelum kami meneruskan ke kehidupan abadi di akhirat. Ketika orang bebal membuat komentar tentang penindasan karena jilbab, seorang wanita yang beriman tahu ini sama sekali tidak benar.

Fokus kami berbeda.

Kami tidak hidup hanya untuk dunia ini, itu bukan ‘YOLO’ untuk kami. Ini lebih seperti YOGOSIL! (Anda hanya mendapatkan satu kesempatan dalam hidup! … jadi kami membuatnya berarti). Kita hidup untuk dunia berikutnya dan janji Firdaus. Keputusan jilbab adalah untuk perlindungan kita, bukan penindasan.

Jika Anda ingin tetap berhubungan dengan kami untuk informasi lebih lanjut tentang berita, berita, pembaruan, dan penawaran kami, berlangganan buletin kami dengan mendaftar di bawah di footer situs web kami.

Untuk informasi lainya silahkan kunjungi webiste kami Klik disini atau informasi lainya Baca disini.

Alamat : Jl. Balai Desa No.28, RT.005/RW.004, Jatirasa, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17424

No. Telepon : 083804148622

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *