distributor kosmetik

fakta brush make up alami | distributor kosmetik

sebelum kami memberikan informasi penting alangkah lebih baik jika anda mendapatkan informasi yang lebih penting lagi,  kami adalah distributor kosmetik, jika anda ingin berbincang dengan kami hubungi 085893121023 kami menjual produk kosmetik yang banyak di minati orang orang, dan terkenal di kalangan kaum hawa

distributor kosmetik
distributor kosmetik

 

Pemilihan kuas makeup dapat kita temukan lebih dan lebih banyak pilihan. Secara umum, ada dua jenis kuas Makup material, yaitu, alam atau sintetis dan alami. Apakah Anda pernah mencoba produk yang rave influencer kecantikan, tapi hasilnya tidak sebaik ribut-ribut? Hmm, permasalahanya agar tidak pada produk atau kulit Anda, tetapi karena sikat make up bahan yang Anda gunakan untuk mendaftar. Untuk lebih bertarget dan dapat digunakan secara optimal, ketahui dulu tiga fakta Brush alami dan sintetis di bawah ini!

distributor kosmetik
distributor kosmetik
  1. Waspada! Potensi Alam Brush Alergi Jika Anda memiliki kulit sensitif

Penggunaan bulu alami sikat bulu. Bulu yang sering digunakan adalah rakun, tupai, kambing atau kuda. Anda harus tahu, bahkan jika itu dalam proses pasteurisasi dan sterilisasi, bulu binatang di sikat alami dapat menyebabkan alergi reaksi iritasi pada beberapa orang. Hal ini juga dapat dianggap sebagai beberapa orang. Terutama, jika Anda ingin produk yang manusiawi. Dari segi harga, sikat alami sering dicap sebagai premi, sehingga memiliki harga yang lebih mahal daripada kuas sintetis. Sementara itu, sikat sintetis yang terbuat dari bahan-bahan yang diproduksi oleh manusia, seperti nilon, Taklon atau serat polyester dan dijual dengan harga terjangkau, dan tentunya lebih manusiawi.

  1. Bisa menyerap alami sikat krim bertekstur atau cair, juga!

Tentu saja, yang paling penting kuas makeup adalah kinerja dalam aplikasi make up. Nah, karena menggunakan bulu nyata, sikat bulu alami memiliki tekstur berpori, yang memungkinkan untuk mengangkat produk dengan baik tanpa banyak dampak. Ini adalah keuntungan dari kuas alami. Oleh karena itu, menerapkan eye shadow dengan tekstur bubuk, Anda perlu kuas untuk mengangkat produk dengan benar. Dengan demikian, eyeshadow dapat dilampirkan ke mata, bukannya tersebar di wajah dan pakaian. Sikat juga mampu mendistribusikan warna dan campur dengan mudah. Namun, tekstur berpori bulu juga membuat kuas alami tidak dapat berfungsi dengan baik bila digunakan untuk menerapkan krim bertekstur atau produk cair. Pasalnya, tekstur akan menyerap produk Anda. Dengan demikian, hasil makeup Anda akan terlihat tidak rata dan tentu saja produk yang Anda gunakan telah menjadi lebih boros.

rekomendasi produk untuk sikat alami: bubuk, shadow bronzer mata, pipi eyeshadow bubuk bubuk dan produk lainnya bubuk tekstur.

Di sisi lain, kuas sintetis memiliki bulu yang berpori, sehingga sikat tidak bisa mengangkat kuas dan produk alami. Namun, karena ini sikat sintetis yang cocok untuk digunakan dengan cairan dan tekstur krim yang tentu saja Anda berharap tidak akan diserap. Selain itu, sikat sintetis juga memiliki bulu lebih padat dan padat, sehingga Anda dapat menerapkan riasan lebih akurat dan memiliki hasil yang halus dan tanpa meninggalkan jejak atau tidak tergores. Karena itu bulu sintetis, sikat kemungkinan sintetis hilangnya bulu dan tongkat untuk makeup Anda lebih kecil. Kekurangan kuas sintetis adalah kemampuan untuk mengangkat produk bubuk yang tidak sebagai kuas alami. dampak yang dihasilkan bisa menjadi banyak, sehingga Anda harus menggunakan produk yang lebih bubuk.

 

rekomendasi produk untuk sikat sintetis: foundation, concealer, shadow krim mata, produk bibir, eyeliner gel dan krim atau cairan produk lainnya berteksur

 

sebelum kami memberikan informasi penting alangkah lebih baik jika anda mendapatkan informasi yang lebih penting lagi,  kami adalah distributor kosmetik, jika anda ingin berbincang dengan kami hubungi 085893121023 kami menjual produk kosmetik yang banyak di minati orang orang, dan terkenal di kalangan kaum hawa

 

  1. Rupanya, sikat sintetis Memiliki usia lebih lama dari kuas alami

Kuas membutuhkan lebih banyak perhatian ketika membersihkan. Karena sikat rambut alami rentan rusak, rusak, pudar, dan mengeriting rambut harus umumnya. Dengan demikian, Anda harus menggunakan sikat lembut tanpa membersihkan sabun deterjen untuk menghindari kerusakan helaiannya tersebut. Anda juga dapat menambahkan sedikit minyak zaitun atau minyak kelapa sedikit untuk menjaga kerusakan sikat helai. Lain halnya dengan kuas sintetis yang lebih mudah untuk bersih. Anda dapat mencucinya dengan air dan cuci piring deterjen dan kering di handuk. Dalam hal keberlanjutan, sikat dikenal alam asal lebih tahan lama karena dibuat dan bulu nyata. Tapi sekarang, produksi kuas sintetis telah maju, sehingga kualitas bulu sintetik telah menjadi lebih kuat dan memiliki kehidupan yang lebih panjang daripada kuas alami. Tapi tentu saja, ini juga didukung oleh kuas makeup membersihkan dan menyimpan yang benar, ya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *