Cincin Tunangan Dalam Islam – 8 Wejangan Sebelum Menikah

Cincin Tunangan Dalam Islam
Cincin Tunangan Dalam Islam

Cincin Tunangan Dalam Islam – Kami memproduksi Cincin Tunangan, Cincin Nikah, Cincin Fashion dan Perhiasan lainnya. Untuk Bahan dasar yang kami gunakan ada empat yaitu; PERAK, EMAS, PLATINA, PALLADIUM. Anda dapat memilih bahan dasar, model cincin, ukuran cincin sesuai dengan kenginginan Anda ( CUSTOM). Segera Hubungi Admin Kami untuk Informasi lebih lanjut. Melayani pemesanan ke seluruh Indonesia.

Alamat : Jl. Balai Desa No.28, RT.5/RW.004, Jatirasa, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17424

Hubungi Kami : Admin 

Baca Juga | Kunjungi Kami

Pada tahun 2020, pemerintah berencana untuk memiliki sertifikasi pranikah sebagai syarat wajib bagi pasangan yang menikah. Tujuannya, untuk melengkapi pengantin-baik wanita dan pengetahuan manusia tentang kesehatan reproduksi, perawatan anak, keuangan keluarga, berharap keduanya bisa lebih siap untuk menikah untuk mengurangi tingkat perceraian, pengerdilan (stunting anak kecil karena kurang gizi), dan kemiskinan.

Meskipun beberapa pro dan kontra, tapi briefing untuk pengantin wanita adalah mendapatkan dukungan dari banyak pihak. Dari survei Instagram @skata_id, hingga 92% setuju dengan interogasi sebelum menikah. Beberapa saran untuk materi yang perlu disampaikan saat pembekalan pranikah meliputi manajemen kemarahan, resolusi konflik, keluarga berencana, pengasuhan dan pengetahuan tentang perencanaan keuangan, kesehatan mental, dan bagaimana berkomunikasi.

Sebenarnya, setiap hal yang harus dipelajari untuk potensi pasangan (pasangan) pembeklan sebelum menikah? Kalm psikolog, Wenny Aidina, M.Psi, yang mengakibatkan serangkaian berikut:

1. Arti pernikahan untuk setiap mitra

Bahan ini adalah masalah brainstorming untuk wacana terbuka kedua pasangan masa depan berpikir tentang makna perkawinan, untuk sampai pada pernikahan, dan foto pernikahan yang dimiliki oleh masing-masing pasangan. Hal ini akan memberikan kesempatan bagi masing-masing pihak untuk lebih mengenal mereka, dan juga mencoba untuk membuat persepsi pernikahan.

2. Komitmen pernikahan

mitra potensial harus menyadari bahwa pernikahan adalah komitmen yang akan dilaksanakan sepanjang hidup. Tujuannya agar masing-masing dapat membangun kemauan untuk tunduk kepada pernikahan, dan mempersiapkan diri untuk terus-menerus me-refresh hubungan pernikahan untuk saturasi menghindari.

3. antarpasangan Komunikasi yang efektif

Cincin Tunangan Dalam Islam – Banyak perselisihan perkawinan disebabkan oleh miskomunikasi. Tidak banyak yang menyadari bahwa pria dan wanita memiliki cara yang berbeda untuk berkomunikasi masa depan akan membawa pengaruh yang besar ketika menikah. Oleh karena itu, memahami bagaimana masing-masing berkomunikasi sesuatu dan memahami cara-cara yang berbeda dari transmisi pesan antar individu menjadi penting untuk belajar. Ini juga akan membantu pasangan itu kemudian dalam proses pemecahan masalah, dan Anda memahami bagaimana masing-masing komunikasi.

4. Proses pemecahan masalah

Dalam hal ini, pasangan akan belajar bahwa dalam pernikahan akan ada tantangan yang dapat memicu masalah. Oleh karena itu, diharapkan setiap individu untuk belajar dan mempersiapkan dan mencari solusi yang disepakati bersama ketika masalah terjadi. Selain itu, pasangan ini juga belajar masalah pemecahan alternatif yang dapat diterapkan ketika berhadapan dengan masalah.

5. Pengetahuan Keuangan

mengundang ini pasangan bahan pasangan terbuka dalam hal keuangan sebagai pasangan pendapatan mengetahui biaya yang harus ditanggung sebelum menikah, biaya yang harus dikeluarkan setelah pernikahan, dan cara-cara mengelola keuangan selama kehidupan pernikahan . Meskipun situasi keuangan yang baik itu bukan faktor utama kebahagiaan rumah tangga, tapi masalah keuangan yang sering menjadi sumber masalah di rumah. persiapan tepat waktu dapat mengurangi potensi konflik karena masalah keuangan.

6. Set

Bahan ini akan memberikan gambaran tentang pasangan yang menikah adalah proses permanen adaptasi, baik untuk menyesuaikan hidup dengan pasangan dan kebiasaan mereka dan keluarga mereka, serta untuk beradaptasi dengan tantangan yang akan dilakukan selama kehidupan pernikahan. Dalam hal ini, pasangan juga akan disajikan sehubungan dengan perwujudan diri tantangan yang harus dihadapi dan bagaimana menangani dan belajar dari pasangan ketika ia menghadapi tantangan

 

7. Bagaimana menjaga momentum cinta

 

Cincin Tunangan Dalam Islam – Meskipun calon mitra memiliki keyakinan bahwa sulit senang untuk melakukan bersama-sama, tetapi kenyataannya membuktikan bahwa semangat pernikahan dini mungkin hilang dengan waktu.

Menurut pendapat ini, persiapan pernikahan tidak hanya “uang” dan ingin tinggal di mana itu sudah. Dari tujuh bahan di atas, persiapan terutama mental yang karena itu sangat penting untuk keharmonisan rumah tangga. Jika Anda menghadapi masalah yang berkaitan dengan persiapan untuk pernikahan atau perkawinan, Anda dapat berkonsultasi KALMselor sini.

8. Keluarga Berencana

Yang juga harus tidak mengabaikan pentingnya pengetahuan tentang keluarga berencana. Termasuk merencanakan kehamilan, apa perencanaan usia untuk hamil, jumlah anak yang mereka inginkan, dan bagaimana ruang antara anak-anak. Mengapa keluarga berencana penting? Ini akan mempengaruhi berbagai aspek keluarga, pemenuhan nutrisi anak, kesehatan mental ibu, kepala kemampuan ekonomi keluarga.

1 komentar untuk “Cincin Tunangan Dalam Islam – 8 Wejangan Sebelum Menikah”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *