Distributor Hijab Anak-Fakta jilbab untuk anak-anak

Distributor Hijab Anak-Kami Distributor Hijab Anak  menyediakan hijab atau kerudung untuk anak. Terdapat berbagai macam model hijab atau kerudung untuk anak. Terdapat banyak warna yag bisa di[ilih untuk si buah hati.

Arti Hijab

Hijab (حجاب) adalah kata dalam bahasa Arab untuk “menutupi”, dan secara umum berarti sederhana.

Kata ini digunakan khususnya untuk pakaian yang berarti menutupi dada, kepala, dan rambut wanita. Hal ini sering dilakukan dalam Islam untuk wanita di atas usia pubertas. Ini dikenakan di hadapan laki-laki dewasa di luar keluarga dekat mereka. Ini juga bisa dipakai di depan wanita dewasa non-Muslim di luar keluarga dekat mereka

Kata Arab yang digunakan secara khusus berarti ini adalah “khimār” (خمار). “Jilbab” ini dapat terdiri dari beberapa jenis, seperti jilbab biasa (yang hanya menutupi kepala), dan niqab atau burka, yang menutupi seluruh tubuh. Ada banyak gaya untuk dipakai. Pria Muslim juga harus mematuhi standar pakaian sederhana.

Al-Quran tidak memiliki persyaratan bahwa wanita menutupi wajah mereka dengan kerudung, atau menutupi tubuh mereka dengan burqa atau cadar seluruh tubuh.

Dalam format tradisionalnya, dikenakan oleh perempuan untuk mengawal kesopanan dan privasi dari lelaki yang tidak bersangkutan. Berdasarkan keterangan dari Encyclopedia of Islam and Muslim World, kesopanan dalam Al-Qur’an mencantol “tatapan, gaya berjalan, pakaian, dan perangkat kelamin” lelaki dan wanita.  Alquran menyuruh wanita Muslim guna berpakaian sopan. Beberapa sistem hukum Islam mendefinisikan jenis pakaian simpel ini sebagai menutupi segala sesuatu kecuali wajah dan tangan sampai pergelangan tangan. Pedoman ini ditemukan dalam teks hadits dan fiqh yang dikembangkan sesudah Alquran diturunkan, namun menurut keterangan dari beberapa, diturunkan dari ayat-ayat (ayahs) yang mereferensikan hijab dalam Alquran.  Beberapa percaya bahwa Alquran sendiri tidak mempercayakan bahwa perempuan mengenakan jilbab. [

Dalam Al-Qur’an, istilah hijab mengacu pada sekat atau tirai dalam makna literal atau metaforis. Ayat di mana itu dipakai secara harfiah umumnya dicerna sebagai tirai yang mengasingkan pengunjung lokasi tinggal Muhammad dari penginapan istrinya. Hal ini menyebabkan sejumlah orang berasumsi bahwa amanat Alquran guna mengenakan jilbab berlaku guna istri Muhammad, dan bukan perempuan pada umumnya.

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *