Grosir Vitamin C

Grosir Vitamin C – Ketahuilah Manfaat Yang Ada Pada Vitamin

Grosir Vitamin C Vitamin C dibutuhkan untuk pertumbuhan normal, metabolisme, dan kesehatan yang baik. Tugas mereka adalah memetabolisme nutrisi lain untuk memberikan energi dan memulai reaksi dalam tubuh. Mereka ditemukan di dalam buah-buahan, sayuran, dan makanan lainnya, tetapi mungkin hilang karena sejumlah alasan.

Ada dua jenis vitamin yang dapat dilarutkan.

Vitamin yang larut dalam lemak adalah A, E, D dan K, dan dapat disimpan di dalam tubuh. Mereka mengandung karbon, hidrogen, dan oksigen. Vitamin yang larut dalam air mengandung nitrogen, dan terkadang belerang. Vitamin yang larut dalam air termasuk Vitamin C atau asam askorbat dan vitamin dari kelompok B: tiamin atau vitamin B1, riboflavin atau vitamin B2, niasin atau vitamin B3, asam pantotenat atau vitamin B5, piridoksin atau vitamin B6, biotin atau vitamin B7, folat/folat asam atau vitamin B9 dan vitamin B12. Mereka tidak bisa disimpan di dalam tubuh.

Baca Juga: Kosmetik Murah di Malang

Penting untuk menyadari berbagai fungsi vitamin dan efek defisiensi untuk memahami peran suplemen vitamin. Vitamin memungkinkan nutrisi untuk dicerna dan diserap dan mengubah karbohidrat dan lemak menjadi energi. Mereka membantu memetabolisme nutrisi, menghasilkan antibodi untuk memperkuat kekebalan dan mengembangkan ketahanan terhadap penyakit. Vitamin memperkuat sel, mengikat jaringan, membentuk tulang, sel darah dan materi genetik, hormon dan bahan kimia dari sistem saraf dan bergabung dengan protein untuk menghasilkan enzim. Setiap kelompok vitamin memiliki peran yang lebih spesifik.

Kekurangan vitamin memiliki konsekuensi yang serius.

Kekurangan vitamin A menyebabkan rabun senja, pertumbuhan tulang yang terhambat dan masalah pada kulit dan saluran pencernaan. Kekurangan vitamin B1 menyebabkan kram kaki, kelemahan otot, iritabilitas dan masalah pencernaan. Sariawan, radang lidah, kelemahan, jumlah darah rendah dan ketombe adalah beberapa gejala kekurangan vitamin B2. Vitamin B3 yang tidak mencukupi menyebabkan pellagra, sedangkan kekurangan vitamin B6 menyebabkan masalah kulit, kebingungan mental, dan menurunkan kekebalan. Vitamin B5 adalah antioksidan yang dibutuhkan untuk pertumbuhan, reproduksi, dan proses tubuh, sehingga kekurangan vitamin B5 dapat menyebabkan masalah jantung dan depresi.

Mengingat hal-hal di atas, penting untuk mengidentifikasi keadaan ketika mungkin ada kekurangan satu atau lebih vitamin esensial. Penelitian telah menunjukkan bahwa kebanyakan orang dewasa kekurangan vitamin B6, B12, asam folat, vitamin D dan E. Mereka yang menjalani diet makrobiotik atau program penurunan berat badan seringkali kekurangan diet seimbang. Bahkan multivitamin mungkin gagal memenuhi tunjangan harian yang direkomendasikan (RDA) vitamin D dan E, jadi ini harus dikonsumsi secara terpisah. Selain itu, tingkat nutrisi terkuras oleh aktivitas fisik yang berat. Kami Grosir Vitamin C menyediakan berbagai macam vitamin.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *